Thursday, October 22, 2015

Website Taruhan - Van Gaal : Saya Telah Memaafkan Martial

Anthony Martial

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Van Gaal : Saya Telah Memaafkan MartialBos Manchester United Louis van Gaal mengatakan Dia Apakah sudah diampuni Anthony Martial Untuk Nya 'bodoh' kesalahan contre CSKA Moscow di imbang 1-1 Liga Champions, Selasa di Rusia. Seydou Doumbia memberi tuan rumah memimpin, pertama Bereaksi setelah David de Gea menghemat penalti Roman Eremenko Setelah handball Martial ini. Remaja Perancis menebus kesalahan, NAMUN, menuju Antonio Valencia lintas penyelamatan telah dikembangkan untuk Inggris.

Dicap Martial Van Gaal kesalahan 'bodoh' Gol Dipuji pemain musim panas tampilan keseluruhan.
Ketika Ditanyakan oleh situs resmi klub jika ia SUDAH diampuni bela diri, Belanda Jawab :. "Ya tentu saja ia bermain lagi dengan banyak ancaman bagi lawan dan dia selalu bermain di level tertentu, dia sangat konsisten untuk 19 -tahun-old boy aku seperti itu.

"Itu adalah reaksi bodoh Anthony, laba sebelum itu mungkin Itu offside. Dari bangku cadangan saya pikir itu, tujuan saya tidak tahu. Ini pertama kalinya dia melakukannya dan ada selalu HAS menjadi pertama kalinya!"


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment