Wednesday, October 28, 2015

Website Taruhan - Mourinho : Saya Tidak Perlu Dengan Asuransi Pekerjaan

Mourinho: I don't need job assurances
Jose Mourinho

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Mourinho : Saya Tidak Perlu Dengan Asuransi PekerjaanManajer Chelsea Jose Mourinho menegaskan dia tidak membutuhkan jaminan lebih lanjut atas pekerjaannya setelah timnya tersingkir dari babak keempat Piala Liga oleh Stoke City pada hari Selasa. The Blues tampaknya akan menuju keluar di waktu normal setelah Jon Walters 'pemogokan menit ke-52, tapi Loic Remy mencetak equalizer injury time untuk mengambil permainan ke dalam periode 30 menit perpanjangan waktu. Tapi, dengan sisi tidak mampu menemukan pemenang, permainan pergi ke hukuman, dengan Eden Hazard hilang penting penalti Stoke menang 5-4 di tembak-menembak.


Kekalahan adalah kedelapan Chelsea dalam 16 pertandingan di semua kompetisi musim ini, namun dengan tekanan alih posisinya, Mourinho bersikeras pekerjaannya aman.

Ketika ditanya apakah ia telah diberi jaminan lebih lanjut atas pekerjaannya, ia berkata: "Saya tidak perlu lebih situasi umum saya adalah fantastis..

"Saya memiliki hari besok, keluarga yang fantastis. Saya bisa tidur nyenyak setiap malam. Aku akan menikmati hari saya dan Kamis.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment