Thursday, October 15, 2015

Website Taruhan - Ferguson Jelaskan Kesalahan Terbesarnya Di Man Utd

Sir Alex Ferguson reveals his biggest mistake at Man Utd
Sir Alex Ferguson

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Ferguson Jelaskan Kesalahan Terbesarnya Di Man UtdSir Alex Ferguson mengakui salah satu kesalahan terbesar di Manchester United itu mengungkapkan bahwa ia akan pensiun pada tahun 2002 sebelum musim selesai. The Scot kemudian dibalik keputusannya untuk memanggil waktu pada pemerintahannya di Old Trafford tapi akhirnya pensiun pada 2013 setelah memenangkan 38 piala dengan klub. "Sangat penting untuk mendengarkan staf Anda. Pada tahun 2005, periode itu kami tidak menang apa-apa, sebelum itu saya punya pensiun berusaha, dan saya pikir semua orang yang terkena dampak, "kata Ferguson kepada ESPN. "Ini adalah sebuah kesalahan, dan istri dan tiga anak-anak saya mengubah sikap saya ke arah itu dan saya mulai berpikir.

"Kesalahan terbesar yang kubuat mengumumkannya pada awal [2001-02] musim, dan saya pikir banyak dari mereka telah menempatkan alat-alat mereka pergi; mereka berpikir, 'Oh, kepergian manajer,' tapi ketika saya berubah pikiran di Januari, saya mulai berpikir tentang Inggris lagi dan bagaimana kita bisa mendapatkan kembali di atas.

"Setelah itu adalah ketika [Wayne] Rooney dan [Cristiano] Ronaldo datang ke klub dan kami harus regenerasi semua orang. Sisi pemuda itu, para pengintai; kami akan pergi tidur. Anehnya, periode dari sana telah mulia; itu sudah fantastis dengan jumlah gelar liga kami menang.

"Saat-saat Anda tidak menang apa-apa mendaftar sangat kuat dengan Manchester United."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment