Monday, October 12, 2015

Website Taruhan - Klopp : Saya Tidak Pernah Memanggil Saya The Normal One

Klopp: I never planned to call myself the normal one
Jurgen Klopp

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Klopp : Saya Tidak Pernah Memanggil Saya The Normal OneJurgen Klopp menegaskan dia tidak pernah merencanakan untuk menyebut dirinya "orang normal" selama konferensi pers pertamanya sebagai bos Liverpool. Pria asal Jerman mengganti Brendan Rodgers sebagai manajer minggu lalu, dan kemudian memberikan media briefing pertamanya sebelum jeda internasional. Klopp menyerahkan diri moniker ketika ditanya tentang konferensi pers perdananya Jose Mourinho di Inggris - ia diberi label sendiri "yang khusus" - tapi dia kini telah mengungkapkan bahwa itu tidak direncanakan.

"Saya merasa lega setelah konferensi pers," katanya kepada Bild. "Saya telah berbicara banyak omong kosong dalam hidup saya - tetapi tidak dalam bahasa Inggris! "Saya tidak merencanakan ['Normal One' menyindir]. Saya diminta dan keluar. Kadang lebih baik untuk menahan mulut Anda!

"Saya belum membaca koran sejak konferensi pers, tapi aku sudah mendengar mereka sudah membuat t-shirt [dengan kata-kata saya]." Pertandingan pertama Klopp yang bertanggung jawab dari Liverpool datang akhir pekan ini, dengan The Reds ditetapkan untuk mengambil Tottenham Hotspur di White Hart Lane.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment