Thursday, October 29, 2015

Website Taruhan - Platini : Saya Adalah Orang Terbaik Untuk Pimpin FIFA

Platini: I'm the best person to lead Fifa
Michel Platini

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Platini : Saya Adalah Orang Terbaik Untuk Pimpin FIFADitangguhkan Presiden UEFA Michel Platini menegaskan dia masih orang yang tepat untuk memimpin FIFA. Platini ditangguhkan selama 90 hari sebagai Komite Etika FIFA menyelidiki pembayaran yang ia terima dari badan tahun 2011. Meskipun begitu, Prancis tetap menjadi salah satu dari tujuh kandidat berdiri dalam pemilihan presiden pada 26 Februari tahun depan, dan percaya bahwa dia masih orang yang tepat untuk peran ini. "Saya, di segala kerendahan hati, paling mampu menjalankan sepak bola dunia," katanya kepada Telegraph.

Platini juga menjelaskan pembayaran yang sedang diselidiki, bersikeras £ 1.35million - yang dibayar sembilan tahun setelah pekerjaan - adalah imbalan atas pekerjaan yang dia lakukan untuk presiden FIFA Sepp Blatter. "The dua juta [Franc Swiss] mewakili setara dengan empat tahun tunggakan gaji yang FIFA berutang saya ketika saya masih penasihat khusus presiden," katanya.

"Presiden sendiri menawarkan saya kontrak dan gaji yang saya diterima. "Jadi harus jelas:?.?. Yang ada bekerja disediakan Ya Apakah kontrak lisan hukum di Swiss Ya Apakah saya memiliki hak untuk merebut kembali uang saya bahkan sembilan tahun kemudian Ya Apakah saya menghasilkan faktur yang tepat sebagai FIFA diperlukan Ya?.? . Apakah uang dinyatakan petugas pajak? Ya.

"FIFA telah kanan, setelah lima tahun, tidak membayar saya, tapi mereka memutuskan untuk menghormati apa yang adalah pengaturan sempurna berlaku."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment