Wednesday, September 23, 2015

Website Taruhan - Zouma : Terry Adalah Legenda Dan Guru Yang Hebat

Zouma: Terry is a legend and a great teacher
John Terry

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Zouma : Terry Adalah Legenda Dan Guru Yang HebatBek Chelsea Kurt Zouma telah menyuarakan kekagumannya John Terry dan mengatakan ia melihat kapten 34 tahun sebagai contoh untuk diikuti. Terry tidak lagi starter tak terbantahkan bagi juara Premier League, dengan manajer Jose Mourinho lebih memilih mantan pusat St. Etienne kembali Zouma bersama Gary Cahill dalam beberapa pekan terakhir. Prancis, meskipun, menegaskan bahwa klub kapten Terry tetap menjadi tokoh penting di Stamford Bridge dan pemain ia berharap untuk belajar dari. "John adalah legenda dan merupakan contoh bagi saya," Zouma seperti dikutip oleh The Evening Standard.

"Dia adalah seorang guru yang benar-benar baik bagi saya. Dia masih ada, ia adalah pemimpin. "Kami memiliki pembela yang baik, saya bisa bermain, John bisa bermain dan Gary Cahill juga. Sekarang kita hanya perlu memulihkan organisasi pertahanan kami musim lalu.

"Tidak masalah yang bermain, kita harus terus dan tetap clean sheet. Saya sangat senang karena saya memiliki kesempatan untuk bermain beberapa permainan dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan.

"Tapi aku harus terus karena aku masih muda dan harus belajar banyak dari John dan Gary. Saya senang bermain dengan mereka dan belajar dari mereka."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment