Thursday, September 10, 2015

Website Taruhan - Van Gaal : Saya Membeli Martial Untuk Giggs

Van Gaal: I bought Martial for Giggs
Van Gaal & Giggs

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Van Gaal : Saya Membeli Martial Untuk GiggsManajer Manchester United telah mengakui tenda penandatanganan musim panas akan lebih bermanfaat bagi penggantinya karena usianya yang masih muda dan mengharapkan asistennya untuk mengambil alih berikutnya. Berbicara kepada di sebuah acara untuk pemegang tiket musiman eksekutif United pada Rabu, pelatih asal Belanda menggambarkan uang yang dihabiskan untuk pemain berusia 19 tahun sebagai bukti "dunia gila kita berada dalam". "Saya belum membeli Martial bagi saya, saya telah membeli dia untuk manajer berikutnya Manchester United," kata Van Gaal.

Referensi Giggs, ia menambahkan: "Saya merasa saya memperkenalkan manajer berikutnya Manchester United." Louis van Gaal telah mengungkapkan ia mengharapkan Ryan Giggs untuk menjadi manajer Manchester United berikutnya dan percaya penandatanganan Anthony Martial akan lebih bermanfaat bagi penggantinya dari dirinya.

Bela diri pindah dari Monako ke Old Trafford dalam kesepakatan dilaporkan bernilai sebanyak 80.000.000 € - biaya Van Gaal dijuluki "konyol" - pada hari batas waktu transfer.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment