Friday, September 11, 2015

Website Taruhan - Berahino Akan Segera Bermain Untuk West Brom

Berahino in line for West Brom recall
Saido Berahino

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Berahino Akan Segera Bermain Untuk West BromBos West Brom Tony Pulis telah mengkonfirmasi bahwa striker Saido Berahino sejalan untuk kembali beraksi melawan Southampton. Pemain 22 tahun adalah subyek dari beberapa tawaran gagal dari Tottenham pada bursa transfer dan kemudian mengklaim bahwa ia tidak akan bermain di bawah ketua Albion Jeremy Perdamaian lagi. Berahino telah melewatkan tiga pertandingan terakhir West Brom tapi Pulis telah mengungkapkan ia bisa kembali untuk rumah bentrokan Sabtu dengan Southampton. "Saya tidak memiliki masalah sama sekali, ia bisa bermain pada hari Sabtu," katanya dalam konferensi pers. "Rasa hormat Saido harus menunjukkan klub sepak bola dan pendukung tidak ada. Dia harus menunjukkan mereka lebih menghormati.

"Masalah besar saya dengan Saido ini dia belum dewasa di kali dengan cara dia bereaksi. Sesuatu yang telah dilakukan dalam dua jendela karena aku sudah di sini, reaksinya belum masuk akal.

"Bagi dia ingin pergi ke klub lain, untuk memiliki ambisi untuk melakukan itu, saya berharap ada lebih banyak pemain di ruang ganti saya yang memiliki ambisi dan kualitas untuk ingin melakukan itu tapi masalah dengan itu adalah cara dia telah pergi tentang hal itu dan cara itu telah berhasil.

"Cara itu telah berhasil telah miskin."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment