Friday, September 4, 2015

Website Taruhan - Debuchy : Performa Bellerin Membuat Saya Berpikir Keras

Debuchy: Bellerin's form forced me to consider Arsenal future
Mathieu Debuchy

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Debuchy : Performa Bellerin Membuat Saya Berpikir KerasMathieu Debuchy mengakui bentuk Héctor Bellerín telah memaksa dia untuk mempertimbangkan masa Arsenal. Pemain internasional Prancis itu ditandatangani lebih dari setahun yang lalu dari Newcastle tapi dua cedera jangka panjang ditambah dengan munculnya Bellerin telah melihat peluang tim pertama dibatasi. Debuchy mulai kekalahan hari pembukaan melawan West Ham namun belum tampil sejak dan berusia 30 tahun mengakui dia dianggap meninggalkan klub pada bursa transfer. "Sulit," katanya kepada L'Equipe. "Bahkan jika saya tidak bermain banyak musim lalu, di kepala saya, saya akan kembali untuk memulai setelah pemulihan saya.

"Tapi, di Community Shield melawan Chelsea, Wenger memilih dia, Bellerin. "Ini adalah kejutan dan kekecewaan. Katakanlah itu terlintas dalam pikiran saya (meninggalkan). "Tapi aku ingin berada di Arsenal dan mengambil tempat saya."

Debuchy saat bertugas internasional dengan Perancis yang menghadapi Portugal dan Serbia dalam aksi ramah minggu ini karena mereka meningkatkan persiapan mereka menjelang Euro 2016.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment