Wednesday, September 2, 2015

Website Taruhan - Ibrahimovic : AC Milan Putus Asa Untuk Mendapatkan Saya

Ibrahimovic: AC Milan were desperate to sign me... but there was nothing from Arsenal
Zlatan Ibrahimovic

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Ibrahimovic : AC Milan Putus Asa Untuk Mendapatkan SayaZlatan Ibrahimovic mengklaim AC Milan "sedikit putus asa" untuk menandatangani dia tapi striker Paris Saint-Germain mengakui tidak ada tawaran di atas meja dari Arsenal. Rumor telah menyarankan bahwa juara Prancis bersedia untuk menjual pemain berusia 33 tahun pada musim panas ini, dengan Arsenal, AC Milan, Manchester United dan Inter semua dikaitkan dengan bergerak. Tapi ketika ditanya tentang minat AC Milan saat konferensi pers dengan tim nasional Swedia, Ibrahimovic menjawab: "Itu konkret dari pihak mereka. "Banyak bunga tapi saya mengatakan dari awal bahwa saya akan tinggal dengan PSG. Aku menyukainya, kami memiliki tim yang baik, keluarga saya merasa baik dan itu hanya positif dengan Paris dan PSG. Tapi yang mereka inginkan, mereka ingin lebih."

Ketika ditekan tentang minat Arsenal dilaporkan, maju menjawab: "Tidak, sehingga bunga yang ada, saya belum berkomitmen diri untuk.

"Ini adalah Mino [Raiola] yang mengurus potongan. Ketika saya memberikan pemberitahuan bahwa saya ingin sesuatu terjadi saya terlibat. Tapi musim panas ini saya telah beristirahat, saya menikmati liburan, tapi aku tahu bahwa Milan adalah sedikit putus asa."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment