Friday, September 4, 2015

Website Taruhan - Costa : Saya Belum Menunjukan Kebolehan Saya

Costa: Robben row hasn't put me off showboating
Douglas Costa

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Costa : Saya Belum Menunjukan Kebolehan SayaDouglas Costa menegaskan bahwa ia akan mengulangi keterampilan showboating ia menunjukkan selama kemenangan 3-0 Bayern Munich atas Bayer Leverkusen jika diberi kesempatan, meskipun argumen dengan pemain sayap Arjen Robben. Pemain asal Brasil, yang bergabung dengan klub dari Shakhtar Donetsk di musim panas, menghasilkan trik berani dalam tahap penutupan menang 3-0 atas klub Bayer Leverkusen, dan kemudian ditegur oleh Belanda. Costa, meskipun, tetap tenang oleh kritik dan mengatakan itu tidak menempatkan dia off display seperti keterampilan.

"Ada banyak pembicaraan tentang apa yang saya diskusikan dengan Robben," katanya. "Setelah pertandingan ia mengatakan kepada saya bahwa dia tahu kualitas pemain Brasil, tetapi juga menyarankan saya untuk berhati-hati dengan trik seperti di sepak bola Jerman karena penonton dan pemain lawan di Bundesliga tidak menyukainya.

"Saya mengucapkan terima kasih dan mengatakan kepadanya bahwa saya akan menebusnya dia ketika kesempatan untuk melakukan hal seperti itu datang sekitar lagi.

"Saya pikir itu bagian dari permainan dan bagian dari sepak bola Brasil."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment