Tuesday, September 1, 2015

Website Taruhan - Van der Wiel : Cedera Membuat Saya Kehilangan Tempat Di Tim

Injury mix up cost me PSG place - Van der Wiel
Van der Wiel

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Van der Wiel : Cedera Membuat Saya Kehilangan Tempat Di TimParis Saint-Germain bek kanan Gregory van der Wiel mengatakan ia telah tidak adil dihukum oleh klub setelah mengalami cedera Achilles. Belanda internasional mengambil masalah beberapa minggu yang lalu dan sebagai hasilnya memilih untuk duduk di luar sesi pelatihan tambahan mengenakan oleh pelatih Laurent Blanc. Namun, klub dianggap bahwa Van der Wiel telah menolak untuk berpartisipasi dan dia kemudian dibuang dari skuad untuk pertandingan melawan Montpellier pada 21 Agustus. "Aku punya beberapa masalah dengan Achilles saya," kata Van der Wiel Goal.

"Tapi itu tidak jelas untuk staf teknis. Ketika mereka ingin melakukan sesi pelatihan tambahan saya pikir itu lebih baik untuk beristirahat. Mereka melihat bahwa sebagai penolakan kerja dan untuk itu saya dihukum.

"Ini adalah dunia yang aneh, dunia sepak bola. Ini adalah bagaimana kelanjutannya. Selama tiga tahun saya memberikan segalanya untuk klub. Saya tidak bermain banyak di tahun pertama, tetapi dua terakhir yang saya lakukan.

"Tiba-tiba, saya tidak bermain sama sekali lagi. Ini bukan bagaimana Anda harus memperlakukan orang. Tapi itu tidak berguna untuk menjadi marah."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment