Saturday, August 8, 2015

Website Taruhan - Wilson : Bournemouth Siap Untuk Tantangan Liga Primer Inggris


Wilson: Bournemouth ready for Premier League challenge

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Wilson : Bournemouth Siap Untuk Tantangan Liga Primer InggrisStriker Bournemouth Callum Wilson mengatakan baru dipromosikan rekan satu timnya yang menikmati prospek menghadapi anak laki-laki besar Liga Premier musim ini dan membuktikan mereka layak tempat mereka di liga. The Cherries kick-off perdana kampanye Liga Premier di kandang Aston Villa pada Sabtu, setelah tim Eddie Howe memenangkan musim lalu Championship. Wilson mencetak 20 gol dalam perjalanan ke promosi dan berusia 23 tahun mengatakan Bournemouth tidak akan menjadi musim dengan mentalitas kecil-klub. "Aku menjaga kaki saya di tanah," katanya kepada Sky Sports Program Sepakbola Sabtu.

"Aku tahu itu akan sulit tahun ini, tapi aku akan ke dalamnya berpikir 'saya pantas berada di sini' pada saat ini dalam waktu, baik diri sendiri dan skuad.

"Kita semua mendapat kesempatan untuk mengekspresikan diri di panggung besar Kami tidak akan ke liga dengan pola pikir." Kami tidak berada di sini 'ketika kita bermain di klub-klub besar.

"Kami baru saja pergi Ledakan di sekarang."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment