Sunday, August 30, 2015

Website Taruhan - Neymar : Barcelona Dapat Relax Mengenai Man Utd

Neymar: Barcelona can relax over Manchester United talk
Neymar

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Neymar : Barcelona Dapat Relax Mengenai Man UtdNeymar mengatakan bahwa pendukung Barcelona dapat bersantai atas pembicaraan transfer rekor dunia untuk Manchester United. Pemain 23 tahun kembali dari penyakit untuk fitur dalam kemenangan 1-0 Barca melawan Malaga pada hari Sabtu dan, setelah membantu timnya untuk kemenangan kedua mereka musim di Camp Nou, Neymar menegaskan kepada fans khawatir bahwa mereka memiliki apa-apa tentang yang harus khawatir. "Orang-orang dari Barca bisa tenang," katanya kepada TV3. "Ketika saya mendengar hal-hal seperti ini, saya tidak berpikir apa-apa. Saya hanya mendengarnya dan saya tenang. Saya sangat senang di Barca dan dengan rekan-rekan saya."

Laporan di pers Inggris menyarankan bahwa United bersedia untuk membayar total £ 240M untuk kapten Brazil tetapi ia lebih dari senang untuk melanjutkan eksploitasi mencetak gol bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, dengan perak sasaran utamanya.

"Kita bisa memiliki musim yang hebat. Saya tidak tahu apakah kita dapat membuat banyak gol tapi kami akan mencoba untuk", Neymar terus Barca Amerika Selatan maju line.

"Kami ingin gelar untuk tim kami."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment