Sunday, August 16, 2015

Website Taruhan - El Shaarawy : Tinggalkan Milan Untuk Monaco Adalah Pilihan Mudah

Leaving Milan for Monaco was easy - El Shaarawy
Stephan El Shaarawy

Website Taruhan

     
Website Taruhan, El Shaarawy : Tinggalkan Milan Untuk Monaco Adalah Pilihan MudahStephan El Shaarawy telah mengklaim itu adalah keputusan yang mudah baginya untuk meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan Monaco. Striker, 22, bergabung dengan Ligue 1 sisi pada pinjaman musim panjang musim panas ini, dengan klub kerajaan memegang opsi untuk membelinya di akhir musim. Dan internasional Italia - yang telah berjuang dengan cedera selama beberapa musim - mengatakan ia telah terkesan dengan Monaco dan kepala pelatih Leonardo Jardim. "Saya merasa jauh lebih percaya diri dari klub dan pelatih," kata El Shaarawy Milan News. "Keputusan saya untuk menandatangani dengan Monaco sangat cepat dan mudah untuk membuat.

"Ini luar biasa penerimaan publik yang saya terima di Monaco. Tahun ini saya berharap untuk bermain banyak dan menentukan.

"Jardim adalah orang yang baik. Dia menempatkan saya nyaman, tapi aku harus mendapatkan kepercayaan nya."

El Shaarawy mulai 14 pertandingan Serie A musim lalu Milan, mencetak tiga gol.

Monaco telah mengambil empat poin dari dua yang pertama Ligue 1 matchdays dan sedang mempersiapkan untuk Liga Champions play-off dengan Valencia, dengan leg pertama di Mestalla, Rabu.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment