Thursday, August 6, 2015

Website Taruhan - Gotze : Saya Tidak Akan Pernah Mengkritik Guardiola

Gotze: I would never criticise Guardiola
Mario Gotze

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Gotze : Saya Tidak Akan Pernah Mengkritik GuardiolaMario Gotze menegaskan dia tidak akan mengkritik Pep Guardiola setelah menyiratkan telah terjadi gangguan dalam komunikasi dengan bos Bayern Munich. Dalam bangun dari kemenangan Bayern 3-0 atas AC Milan pada Selasa, Jerman penyerang mengatakan bahwa pelatihnya tidak berbicara dengannya sangat sering ketika ditanya tentang masa depannya. Namun, mantan bintang Dortmund kini mengklaim bahwa kata-katanya disalahartikan dan menekankan bagaimana dia sangat senang dengan kehidupan di Allianz Arena.

"Itu diambil sedikit salah," katanya kepada Kicker. "Itu hanya bagian dari kutipan saya.

"Saya ingin membuat jelas bahwa saya tidak akan pernah mengkritik seseorang, tentu bukan pelatih atau pemain publik.

"Saya sangat, sangat senang di sini, tidak ada pertanyaan. Saya merasa sangat, sangat nyaman. Sisanya masih harus dilihat."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment