Wednesday, August 5, 2015

Website Taruhan - William Bantah Akan Keluar Dari Swansea City

Williams rules out Swansea exit
Ashley Williams

Website Taruhan

     
Website Taruhan, William Bantah Akan Keluar Dari Swansea CityKapten lama melayani Swansea City Ashley Williams tersanjung dengan laporan yang menghubungkan dia dengan rival klub Premier League, tapi telah menekankan ia tidak akan meninggalkan Stadion Liberty. Everton dan Crystal Palace adalah salah satu top-penerbangan sisi dikatakan tertarik dalam menandatangani Wales kapten 30 tahun Williams. Bek tengah, yang menandatangani kontrak empat-tahun baru Juli lalu, memainkan peran integral dalam kebangkitan Swansea ke Liga Premier dan telah tampak sangat banyak di rumah di tingkat atas. Manajer Swansea Garry Monk menyatakan bahwa Williams tidak akan diizinkan untuk meninggalkan pakaian South Wales menjelang kampanye baru, dan mantan pemain Stockport County tidak berniat mencari padang rumput baru.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Aku akan tinggal, bapak telah keluar dan mengatakan bahwa.

"Saya sudah terbiasa berurusan dengan spekulasi, itu hanya bagian dari pekerjaan dan saya menganggapnya sebagai pujian. Tapi aku benar-benar berkomitmen untuk Swansea dan saya pikir semua orang tahu itu."

Swansea memulai kampanye Liga Premier dengan perjalanan ke juara Chelsea pada Sabtu.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment