Sunday, August 30, 2015

Website Taruhan - Mourinho : Saya Harap Chelsea Tidak Akan Panik

Mourinho: I hope Chelsea don't panic-buy after Crystal Palace defeat
Jose Mourinho

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Mourinho : Saya Harap Chelsea Tidak Akan PanikManajer Chelsea Jose Mourinho sangat ingin menghindari godaan untuk panik-beli di bangun shock 2-1 kehilangan rumah timnya untuk Crystal Palace pada hari Sabtu. Setelah apa yang hanya kekalahan liga kedua Mourinho di Stamford Bridge, The Blues sekarang jejak rival Manchester City dengan delapan poin setelah hanya empat pertandingan musim Premier League. Mantan pelatih Real Madrid itu kritis tiga pemain yang tidak disebutkan namanya berikut hasilnya tapi Mourinho mengatakan bahwa dia enggan untuk kembali ke pasar transfer dan membuat keputusan ruam. "Saya harap ini tidak meminta kita untuk bursa transfer. Saya tidak seperti itu," katanya kepada pers.

"Saya memberi klub saya laporan proyeksi musim pada tanggal 21 April saya tidak berpikir itu sekarang pada tanggal 29 Agustus atau 30 yang saya akan mengatakan 'Saya ingin ini' atau 'saya ingin itu.

"Kami harus melakukan yang lebih baik. Saya dan para pemain harus melakukan yang lebih baik."

Mourinho sebelumnya mengkritik beberapa timnya untuk bermain di bawah potensi mereka sebagai sisi Alan Pardew menang.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment