Monday, August 3, 2015

Website Taruhan - Guardiola : Seharusnya Pemain Yang Menyakinkan Saya Bukan Media

Guardiola: Players must convince me, not media
Pep Guardiola

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Guardiola : Seharusnya Pemain Yang Menyakinkan Saya Bukan MediaPelatih Bayern Munich Pep Guardiola telah memukul balik media untuk mengkritik seleksi timnya, menegaskan bahwa pemain harus meyakinkan dia bahwa mereka layak untuk bermain, bukan wartawan. Laporan di Jerman telah menyarankan pemain tidak sepenuhnya puas dengan gaya Guardiola, menunjukkan mereka tidak mengerti metodenya. Pelatih kiri Mario Gotze dari kekalahan DFL-Supercup Sabtu ke Wolfsburg, yang mendorong pertanyaan lebih lanjut dari wartawan.

"Kami bermain di pertandingan kompetitif, Mario Gotze tidak bermain, Anda mungkin juga bertanya tentang Arjen Robben atau Thomas Muller," katanya. "Saya tidak bisa mengatakan di setiap konferensi pers mengapa satu pemain atau yang lain tidak bermain.

"Hanya 11 bisa bermain, para pemain tahu itu dan pers juga harus. Gotze adalah salah satu pemain favorit saya. Musim lalu ia bermain di semua permainan kecuali dua atau tiga.

"Tapi mereka harus mencoba dan meyakinkan saya di lapangan di setiap pertandingan, tidak di masa lalu. Mereka harus meyakinkan saya, tidak jurnalis."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment