Friday, July 31, 2015

Website Taruhan - Van Gaal : Manchester United Akan Bermain Dengan Formasi 4-3-3

Van Gaal reveals Man Utd formation: I'll play 4-3-3
Louis Van Gaal

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Van Gaal : Manchester United Akan Bermain Dengan Formasi 4-3-3 - Louis van Gaal telah mengungkapkan Manchester United akan diturunkan dalam formasi 4-3-3 pada musim mendatang setelah pra-musim eksperimen. Manajer bermain-main dengan bentuk starting XI-nya sepanjang musim debutnya di kemudi Old Trafford saat United mengatasi awal yang buruk untuk lolos ke Liga Champions setelah absen satu tahun. United telah kembali dari tur pra-musim mereka dari AS, unggul 1-0 atas Club America sebelum mengalahkan Barcelona 3-1 dan kalah 2-0 ke Paris Saint-Germain, dan Van Gaal telah memutuskan pada rencana taktis nya. "Lebih atau kurang 4-3-3," katanya kepada situs resmi klub. "Kami bermain yang sudah musim lalu, di paruh kedua musim ini, dan saya telah mengatakan bahwa adalah sistem saya ingin menggunakan.

"Kami bermain dalam kondisi kami [tur] dan memainkan bagaimana kami harus bermain. Itu juga di mana saya sudah sangat puas."

Dia menambahkan: "Itu gelandang adalah [kadang] di depan striker tidak buruk karena saya pikir Anda perlu variasi dalam serangan," kata Van Gaal, dalam konferensi pers setelah pertandingan tur final melawan PSG.

"Saya suka itu dan saya meminta untuk itu, terutama dari Memphis. Hal ini juga dapat [Michael] Carrick atau [Bastian] Schweinsteiger atau [Morgan] Schneiderlin sesekali tapi kebanyakan Memphis [Depay]. Itu tergantung pada lawan kami."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment