Saturday, July 25, 2015

Website Taruhan - Ibrahimovic : Saya Akan Tetap Bertahan Di PSG

Ibrahimovic: I'm staying at PSG
Zlatan Ibrahimovic

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Ibrahimovic : Saya Akan Tetap Bertahan Di PSGStriker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic telah membantah laporan menunjukkan ia akan berhenti klub musim panas ini. Pemain 33 tahun telah tip untuk bergabung dengan AC Milan atau pindah ke MLS, tetapi ingin melihat keluar tahun terakhir kontraknya. Dia mengatakan kepada ESPN FC: "Saya masih memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, jadi saya pemain PSG dan saya juga senang di klub. "Saya telah melakukan hal-hal besar selama tiga tahun dan apa yang saya lakukan, tidak ada yang bisa mengambilnya. Tim saya fantastis dan saya bermain dengan pemain hebat. Saya tinggal di kota terbaik di Eropa, jadi saya menghargai itu.

"Akan selalu diskusi dan saya senang dengan kepentingan orang berbicara tentang, tapi aku pemain PSG."

Ibrahimovic bergabung PSG dari AC Milan pada 2012 dan sejak itu mencetak lebih dari 100 gol untuk klub di semua kompetisi.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment