Saturday, July 4, 2015

Website Taruhan - Galatasaray Resmi Mendapatkan Podolski

Galatasaray complete Podolski signing
Lukas Podolski

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Galatasaray Resmi Mendapatkan PodolskiGalatasaray telah menyelesaikan penandatanganan depan Arsenal Lukas Podolski pada kontrak tiga tahun. Internasional Jerman itu dianggap surplus untuk persyaratan di Stadion Emirates musim panas ini, setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke Inter, di mana ia hanya mencetak satu gol dalam 17 penampilan Serie A. Sekarang di Turki, Podolski berharap untuk menyalakan kembali karirnya dan membantu Galatasaray mengklaim perak besar. "Galatasaray juga membuat proposal pada tahun lalu," kata Podolski. "Tapi tahun ini ada kepentingan yang lebih intens. Orang tua saya ingin saya untuk datang ke sini.

"Galatasaray juara tahun lalu. Kami akan bermain untuk menjadi juara di tahun-tahun mendatang, kita cari untuk mendapatkan ke tingkat berikutnya.

"Saya sudah mengikuti Galatasaray untuk waktu yang lama. Saya tahu ada suasana yang besar di stadion.

"Penggemar Galatasaray telah memberi saya begitu banyak perhatian dan bersemangat tentang saya. Ini adalah faktor besar dalam pengambilan keputusan saya."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment