Saturday, July 11, 2015

Website Taruhan - De Laurentiis : Saya Berharap Saya Bisa Menjual Higuain

I wish I could sell Higuain! - De Laurentiis
Gonzalo Higuain

Website Taruhan

     
Website Taruhan, De Laurentiis : Saya Berharap Saya Bisa Menjual HiguainPresiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengatakan ia ingin menjual Gonzalo Higuain, mengakui ia bisa membeli delapan pemain untuk biaya transfer klub akan menerima untuk maju. Striker Argentina telah dikaitkan dengan pindah dari Stadio San Paolo setelah klub gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Namun, klub telah menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual striker kurang dari mereka € 94.000.000 klausul pelepasan, meskipun De Laurentiis menyarankan dia bisa dibujuk ke dalam menjual dirinya.

"Jual Higuain untuk € 90.000.000? Saya ingin menjual dia," katanya kepada penggemar dalam percakapan yang direkam di ponsel mereka.

"Dengan cara itu saya bisa membeli delapan pemain untuk klub!"

Striker 27 tahun mencetak 18 gol dalam 37 penampilan Serie A musim lalu, dengan lebih tujuh datang di Liga Europa.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment