Sunday, July 12, 2015

Website Taruhan - Sir Alex Ferguson Sarankan Juventus Untuk Jual Pogba

Sir Alex Ferguson tells Juventus: Cash in on Pogba
Paul Pogba

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Sir Alex Ferguson Sarankan Juventus Untuk Jual PogbaSir Alex Ferguson telah mengatakan kepada Juventus mereka akan bijaksana untuk tunai pada Paul Pogba di tengah bunga berat dari Barcelona. Mantan manajer Manchester United kontroversial membiarkan Pogba meninggalkan Old Trafford pada 2012, dengan gelandang pindah ke Turin dengan status bebas transfer. Eksekutif Barca bertemu dengan rekan-rekan mereka Juve pekan lalu sebelum membuat sekitar € 80.000.000 (£ 57.5m) ditawarkan dan Ferguson yakin mereka membuat kesalahan dalam menolak tawaran.

Legenda Inggris mengatakan kepada Tuttosport: "Saya akan menjual Pogba Memang benar aku sudah membiarkan dia pergi, tapi jika saya Juve sekarang maka saya akan membiarkan dia pergi.."

Ferguson juga memuji Juve sisi saat ini, yang memenangkan Serie A dan mencapai final Liga Champions musim lalu di mana mereka dikalahkan oleh Barcelona.

"Juve memiliki tim yang fantastis, mereka telah memenangkan empat gelar Serie A berturut-turut dan dalam pandangan saya beruntung di final Liga Champions," tambahnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment