Thursday, July 23, 2015

Website Taruhan - Chelsea Resmi Mendapatkan Danilo Pantic

Official: Chelsea sign Danilo Pantic
Danilo Pantic

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Chelsea Resmi Mendapatkan Danilo Pantic - Pemain berumur 18 tahun mengumumkan ia pindah ke Stamford Bridge pada Januari dan sekarang telah menyelesaikan transfernya dari Partizan Belgrade sebelum dipinjamkan ke Vitesse. Chelsea telah mengkonfirmasi penandatanganan Partizan Belgrade anak Danilo Pantic dengan gelandang yang segera dipinjamkan ke Vitesse untuk musim. Pemain 18 tahun mengungkapkan pada Januari bahwa ia akan menandatangani untuk juara Premier League, dengan pemahaman awal bahwa langkah tersebut akan dikonfirmasikan selama jendela transfer musim dingin.

Pantic, yang bisa bermain di kedua sisi kiri lini tengah atau pusat, dilaporkan telah menandatangani kontrak empat tahun di Stamford Bridge akan tetapi harus menunggu kesempatan di tim utama karena ia sekarang akan pindah ke Eredivisie.

"Saya sangat senang untuk menandatangani untuk Chelsea, juara Liga Primer Inggris, dan saya berharap saya bisa menunjukkan nilai saya di Vitesse pada musim mendatang," katanya kepada situs resmi klub. "Saya merasa terhormat di iman kedua klub telah menunjukkan pada saya."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment