Sunday, June 7, 2015

Website Taruhan - Neymar : Mengapa Saya Menangis Setelah Menang Champions

Neymar: Why I cried after Champions League victory
Alves & Neymar

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Neymar : Mengapa Saya Menangis Setelah Menang ChampionsNeymar memuji kemenangan 3-1 final Liga Champions Barcelona atas Juventus sebagai "partai terbesar nya" dan mengatakan ia telah membuktikan setiap kritik yang tersisa salah. Pemain 23 tahun mencetak gol ketiga timnya jauh ke dalam injury time setelah Ivan Rakitic dan Luis Suarez telah menemukan belakang bersih kedua sisi menyamaratakan Alvaro Morata ini. Kemenangan disegel treble untuk Barcelona dan melihat mereka menjadi tim pertama yang mencapai prestasi yang dua kali, setelah juga melakukannya pada tahun 2009 di bawah Pep Guardiola. "Saya sangat senang menjadi bagian dari cerita ini. Sekarang saya pikir tidak ada yang tersisa untuk mengklaim, tidak ada yang lebih dapat Anda katakan tentang saya," katanya kepada ESPN Brasil.

"Ini adalah emosi yang unik, pengalaman unik untuk menjadi juara dengan seperti tim yang hebat, tapi aku tidak akan berhenti di sini.

"Saya mulai menangis karena saya menganggap semua yang saya lalui, semua yang saya bermimpi, anak saya, upaya, usaha keluarga saya.

"Aku punya begitu banyak saat-saat indah, saat ini, pasti, adalah momen terbaik dalam karir saya."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment