Monday, June 22, 2015

Website Taruhan - Ings Siap Untuk Memperebutkan Tempat Di Liverpool

Ings ready to fight for Liverpool place
Danny Ings

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Ings Siap Untuk Memperebutkan Tempat Di Liverpool - Penandatanganan baru Liverpool Danny Ings adalah menikmati tantangan berjuang untuk tempat di tim setelah kepindahannya dari Burnley. Sebelumnya pada bulan Juni, The Reds mengumumkan kesepakatan untuk menandatangani striker ketika kontraknya dengan Clarets, terdegradasi dari musim lalu Premier League, berakhir pada akhir bulan. Bournemouth akademi lulusan - yang menghabiskan waktu pinjaman di non-liga Dorchester Town pada musim 2010-11 sebelum meninggalkan Dean Court untuk Turf Moor - mencetak 11 gol dalam 35 penampilan Liga Premier musim lalu. Tapi dia akan memiliki banyak kompetisi untuk tempat di sisi Liverpool yang membanggakan orang-orang seperti Daniel Sturridge, Raheem Sterling, Mario Balotelli, Rickie Lambert dan Divock Origi antara pilihan mereka menyerang.

Berbicara setelah kemenangan Inggris 1-0 atas Swedia di U-21 Kejuaraan Eropa pada hari Minggu, Ings mengatakan kepada pers: "Kata-kata tidak dapat menggambarkan itu, langkah yang saya punya untuk diriku sendiri Pada saat yang sama, saya sudah. bekerja dengan cara saya dari bawah sehingga lebih istimewa bagi saya.

"Ini adalah tantangan saya melihat ke depan untuk. Aku tidak pernah semacam mendapatkan puas dengan hal seperti itu dan sekarang saya punya bahwa langkah saya akan bekerja lebih keras untuk mencoba dan masuk ke tim itu dan menjadi yang terbaik profesional saya dapat. "


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment