Tuesday, June 2, 2015

Website Taruhan - Inter Merupakan Salah Satu Tempat Berlabuh Richard

Inter an 'option' for Richards
Micah Richard

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Inter Merupakan Salah Satu Tempat Berlabuh RichardMicah Richards telah mengisyaratkan bahwa ia bisa bertemu kembali dengan mantan bos Roberto Mancini di Inter musim depan. Pasangan ini sebelumnya bekerja bersama di Manchester City, tapi keduanya telah plying perdagangan mereka di Serie A musim ini, Richards setelah menghabiskan musim dipinjamkan ke Fiorentina. Internasional Inggris itu terbatas hanya tujuh liga dimulai di Florence, meskipun, dan ingin pindah ke padang rumput baru. "Premier League adalah fantastis, tapi aku punya musim terbaik saya di Kota bawah Roberto Mancini dan jelas dia di Inter Milan sekarang, jadi mungkin itu bisa menjadi pilihan," katanya kepada Daily Mail.

"Saya pikir dia pasti mendapatkan yang terbaik dari saya. Sebagai pelatih saya pikir Mancini benar-benar baik, dan yang telah diberi lebih banyak waktu saya pikir dia bisa melakukan sesuatu yang istimewa di City.

"Saya pikir dia telah membuktikan bahwa dia adalah manajer top-line."

Mancini membawa Inter ke finish kedelapan ditempatkan setelah diambil alih di San Siro pada bulan November.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment