Tuesday, June 23, 2015

Website Taruhan - Mantan Bek Liverpool Danny Wilson Bergabung Dengan Rangers

Official: Former Liverpool defender Danny Wilson joins Rangers
Danny Wilson

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Mantan Bek Liverpool Danny Wilson Bergabung Dengan RangersRangers telah mengkonfirmasi penandatanganan bek Danny Wilson dan Rob Kiernan, dari Hati dan Wigan masing-masing. Wilson, yang telah menandatangani kontrak tiga tahun, memicu klausul dalam kontraknya sehingga dia akan dirilis tahun awal dari Stadion Tynecastle, membuka jalan bagi transfer gratis ke klub ia berangkat ke Liverpool pada 2010. "Saya tidak benar-benar yakin apa yang akan saya lakukan ketika saya meninggalkan Hati jadi ketika saya mendapat panggilan saya tertarik langsung, telah di sini sebelumnya," kata Wilson situs resmi klub. "Saya pikir jika saya melihat diri saya sekarang dibandingkan sebagai berusia 18 tahun aku jauh lebih baik profes-sional dan saya memiliki pengalaman lebih banyak dari hanya kehidupan pada umumnya."

Bek menikmati musim bintang dengan Hati, memenangkan 2014-15 Skotlandia Championship untuk membimbing klub kembali kembali ke Skotlandia Premiership pada saat pertama bertanya.

Kiernan, sementara itu, telah menulis kontrak dua tahun untuk bertemu kembali dengan mantan manajer Watford nya Mark Warburton di Stadion Ibrox.

"Saya ke bulan jujur. Aku sangat senang itu sudah dilakukan sekarang dan saya dapat berkonsentrasi pada maju," tambahnya.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment