Tuesday, June 9, 2015

Website Taruhan - Eriksen Pastikan Akan Keluar Dari Tottenham Musim Panas Ini

Eriksen rules out Tottenham exit
Christian Eriksen

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Eriksen Pastikan Akan Keluar Dari Tottenham Musim Panas IniChristian Eriksen telah mengesampingkan keluar musim panas dari Tottenham, bersikeras ia "merasa di rumah" di White Hart Lane. Gelandang, yang bergabung dari Ajax dua tahun lalu, menikmati musim lain baik-baik saja dengan 13 gol, banyak yang pemenang terlambat atau equalizers yang diterima Spurs 15 poin di Liga Premier sendiri. Dengan rumor yang beredar di sekitar masa Hugo Lloris itu, Eriksen telah menggarisbawahi kebahagiaannya tetapi mengakui klub harus lolos ke Liga Champions lebih awal daripada kemudian. "Saya merasa seperti di rumah di Tottenham," katanya kepada Ritzau. "Saya belum berpikir tentang meninggalkan belum. Saya masih memiliki tiga tahun pada kesepakatan saya saat ini sehingga saya tidak terburu-buru besar untuk meninggalkan klub."

"Target kami adalah sama seperti musim lalu. Kami harus melewati tempat kelima dan mematahkan empat. Kita mungkin telah selesai kelima tahun ini, tapi kami tidak dekat dengan empat besar dengan permainan kami kalah.

"Kami sudah skuad yang sangat menjanjikan dengan banyak pemain muda yang telah dilakukan dengan baik musim ini dan mereka hanya akan meningkatkan musim depan. Jadi itu akan menarik."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment