Sunday, June 21, 2015

Website Taruhan - Messi : Saya Turut Menyesal Untuk Neymar

Neymar

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Messi : Saya Turut Menyesal Untuk NeymarLionel Messi mengakui bahwa ia menyesal melihat Neymar mengesampingkan dari sisa Copa America. Kapten Brasil Neymar diserahkan suspensi empat pertandingan oleh Conmebol setelah kartu merah dan serangan verbal yang berikutnya pada wasit setelah kekalahan 1-0 timnya ke Kolombia pekan ini. Argentina kapten Messi menolak untuk ditarik pada kontroversi seputar keputusan untuk melarang nya Barcelona tim-mate dari sisa dari turnamen tetapi mengakui itu merupakan pukulan bagi pemain berusia 23 tahun. "Saya tidak ingin mengomentari Neymar. Dia teman," Messi, yang membintangi bersama Brasil sebagai Barca romped untuk treble musim ini, mengatakan setelah menang 1-0 Argentina atas Jamaika.

"Saya menyesal hukuman ia diberi dan bahwa ia tidak dapat berpartisipasi lebih jauh di Copa America. "Dia adalah pemain yang sangat penting untuk Brasil. Saya tahu apa artinya mereka untuk memiliki dia di lapangan."

Brasil memiliki hak untuk mengajukan banding suspensi tetapi bahkan permohonan yang sukses akan cenderung hanya melihat suspensi nya turun menjadi tiga pertandingan, yang masih akan memerintah dia keluar sampai akhir.

Brasil menghadapi Venezuela pada hari Minggu di pertandingan terakhir grup mereka berharap untuk mengamankan tempat di perempat final, dengan semua empat tim dari Grup C terkunci pada tiga poin.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment