Thursday, June 25, 2015

Website Taruhan - Barcelona, Juventus, Milan & Inter Inginkan Abdennour

Barcelona, Juventus, Milan & Inter all want Abdennour, claims agent
Aymen Abdennour

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Barcelona, Juventus, Milan & Inter Inginkan AbdennourAgen Aymen Abdennour mengklaim bahwa Barcelona, Juventus, Inter dan AC Milan adalah semua tertarik untuk merekrut bek Monaco. Pemain 25 tahun memainkan peran kunci dalam Monaco lari ke perempat final Liga Champions dan penampilan baik nya telah mendapatkan dia minat dari beberapa terbaik Eropa. "Ada sejumlah klub dengan siapa kita sudah pernah berhubungan," perwakilan Abdennour ini, Abdelkader Jilani, mengatakan Footmercato. "Ada Milan dan Inter dari Italia, Barcelona dari Spanyol dan kemudian, tentu saja, Juventus, yang sudah mendekati Monako.

"Saya tidak berpikir Monaco akan menentang transfer." Abdennour sebelumnya mengungkapkan bahwa ia merasa siap untuk meninggalkan Monaco untuk klub yang lebih besar.

"Saya memiliki kontrak dengan Monaco tapi aku tidak bisa menyangkal bahwa saya ingin meningkatkan dan akan senang bermain untuk salah satu klub terbesar di Eropa. Saya siap untuk itu," baru-baru ini mengatakan kepada bek Tuttosport. Abdennour memiliki kontrak dengan Ligue 1 sisi sampai 2019.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment