Wednesday, June 1, 2016

Bandar Bola - Redknapp : Rashford Tidak Akan Bermain Di Euro 2016

Marcus Rashford

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Redknapp : Rashford Tidak Akan Bermain Di Euro 2016Marcus Rashford akan beruntung untuk mendapatkan game untuk Inggris di Euro 2016, menurut Harry Redknapp. Anak muda Manchester United telah dimasukkan sebagai salah satu dari lima ke depan dalam skuad 23-orang Roy Hodgson, capping kenaikan yang luar biasa untuk menonjol sejak membuat debut seniornya pada bulan Februari. Tapi Redknapp menegaskan Harry Kane, Jamie Vardy, Daniel Sturridge dan kapten Wayne Rooney semua akan menjelang remaja Rashford, yang mencetak tiga menit memasuki debut Inggris Jumat lalu, dalam urutan kekuasaan, sehingga membatasi peluangnya mematikan untuk negaranya di Perancis.

"Di semua kejujuran, saya tidak bisa benar-benar melihat dia bermain. Saya suka dia dan dia akan menjadi pemain yang nyata di masa depan," kata mantan bos Tottenham Sky Sports.

"Tapi kami punya Kane, kita punya Vardy, kita punya Sturridge, kami punya Rooney - saya pikir dia (Hodgson) telah mendapat banyak pilihan di depan. "Saya tidak akan melihat Rashford mendapatkan permainan dan saya akan terkejut jika ia mendapat terlalu banyak, jika ada, permainan pribadi."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment