Sunday, June 12, 2016

Agen Bola - Xhaka Berikan 80 Persen Gaji Ke Keluarga

Xhaka gives 80 per cent of his wages to family
Granit Xhaka

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Xhaka Berikan 80 Persen Gaji Ke KeluargaHibah Xhaka tampaknya memacu untuk "orang yang paling baik di sepak bola" mahkota Juan Mata. Pemain tengah itu menyelesaikan £ 33.100.000 pindah ke Arsenal bulan lalu dan terkesan di Swiss Euro 2016 membuka kemenangan atas Albania, Sabtu. Mata dikenal karena gerakan jenisnya, tetapi klaim Xhaka bahwa ia mengirimkan 80 persen dari gajinya untuk keluarganya merupakan salah satu untuk menyaingi gelandang Manchester United. "Karena kita berutang orang tua kita semua, kami ingin memberi mereka sesuatu kembali hari ini," kata Xhaka RedaktionsNetzwerk Deutschland.

"Dan kita memberi, setiap bulan penghasilan kita dari [sepakbola], tentu saja kita memiliki rekening terpisah, tetapi 80 persen dari penghasilan kita yang kita kirim ke rumah. "Kami masih muda, kita naif dengan uang, uang bisa cepat lagi.

"Jika ada yang berpikir ia adalah sesuatu yang lebih baik, hanya karena ia memiliki lebih banyak uang di rekeningnya, maka ia dapat dengan cepat jatuh di wajahnya. Keluarga adalah mewah terbesar kita."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment