Tuesday, June 21, 2016

Agen Bola -Leicester Mendatangkan Hernandez Dari Gijon

Leicester to sign Sporting Gijon's Hernandez
Luis Hernandez

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Leicester Mendatangkan Hernandez Dari GijonJuara Premier League Leicester City telah mengumumkan mereka akan menandatangani bek Sporting Gijon Luis Hernandez pada kontrak empat tahun. Pemain berusia 27 tahun resmi akan pindah ke Stadion King Power pada 1 Juli ketika kontraknya dengan klub Liga berakhir. Hernandez adalah produk dari sistem muda Real Madrid dan pindah ke Sporting pada 2012. Dia membantu klub mempertahankan atas status penerbangan mereka musim lalu, membuat 36 dimulai termasuk 90 menit penuh dalam kemenangan 2-0 akhir-hari penting atas Villarreal. Hernandez adalah kedua penandatanganan dekat-musim Leicester setelah Jerman kiper internasional Ron-Robert Zieler sebagai Claudio Ranieri berusaha untuk menambah kedalaman skuadnya menjelang kampanye yang akan datang Liga Champions.

Bek tengah bisa menghadapi tugas berat di mencabut kapten Wes Morgan dan Robert Huth dari XI pilihan pertama Italia setelah duo membintangi di jantung pertahanan dalam perjalanan ke kemuliaan Premier League.

Namun, Huth akan melewatkan perjalanan pembukaan Leicester untuk Hull City saat ia menyelesaikan larangan tiga pertandingan karena melakukan kekerasan - hukuman retrospektif yang berkaitan dengan bentrokan dengan Marouane Fellaini selama imbang 1-1 di Manchester United pada bulan Mei.



Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment