Wednesday, June 15, 2016

Agen Bola - Lloris : Pogba Akan Terus Berkembang

Paul Pogba

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Lloris : Pogba Akan Terus BerkembangKapten Prancis Hugo Lloris telah didukung Paul Pogba untuk meningkatkan sebagai Euro 2016 berlangsung. Gelandang Juventus menghasilkan tampilan bawah-par kekalahan turnamen pembukaan 2-1 dari Rumania Jumat, menyebabkan laporan bahwa ia dan Antoine Griezmann akan ditinggalkan dari starting XI untuk pertandingan Rabu dengan Albania di Marseille. Tapi kiper Tottenham Lloris menegaskan bahwa 23 tahun akan datang baik di pameran musim panas ini. Dia mengatakan kepada wartawan: "Saya tidak bisa mengomentari apakah sudah ada pembicaraan dengan Paul atau tidak tapi jelas kita bisa mengharapkan sedikit lebih dari pemain itu adalah pertandingan pertama kami, semua orang masih menemukan kaki mereka dan hal utama adalah bahwa. kami menang.

"Paul, seperti sisa tim, akan meningkatkan sebagai turnamen berlangsung. Saya tidak memiliki keraguan bahwa pada saat-saat penting dalam pertandingan mendatang ia akan datang ke kedepan."

Prancis telah gagal mengalahkan Albania di dua pertemuan persahabatan terakhir mereka dan Lloris tidak akan mengambil orang Gianni De Biasi ini ringan di Stade Velodrome.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment