Saturday, June 25, 2016

Agen Bola - Courtois Akan Tinggalkan Chelsea Di Masa Depan

Courtois expects to leave Chelsea in future
Thibaut Courtois

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Courtois Akan Tinggalkan Chelsea Di Masa DepanThibaut Courtois mengakui bahwa ia mengharapkan untuk meninggalkan Chelsea di masa depan, tetapi mengatakan ia tidak yakin tentang tujuan yang disukainya. Pemain berusia 24 tahun itu menandatangani untuk The Blues pada tahun 2011, sebelum menghabiskan tiga musim dipinjamkan ke Atletico Madrid. Courtois telah memenangkan La Liga dan Liga Premier selama karirnya, serta mencapai final Liga Champions, dan ia menyatakan bahwa ia bermaksud untuk berangkat Stamford Bridge di tahun-tahun mendatang. Ketika ditanya apakah ia akan menghabiskan sisa karirnya di klub, Courtois kepada Sporza: "Sulit untuk mengatakan saya tidak berpikir saya akan mengakhiri karir saya di sini.

"Aku tidak punya [klub favorit tumbuh]. Di Spanyol saya menyaksikan banyak Madrid dan Barca. "Di Jerman saya menonton Bayern dan Dortmund, di Inggris, Arsenal, Manchester United dan Chelsea, dan di Italia Juventus dan Milan.

"Tidak ada satu favorit tapi saya selalu ingin bermain di klub yang. "Saya tidak harus memiliki keinginan untuk bermain di sana, aku sudah di sebuah klub yang indah, Chelsea yang saya selalu mengagumi tapi kami akan melihat."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment