Tuesday, June 7, 2016

Agen Bola - Griezmann Yakin Simeone Akan Bertahan

Griezmann confident Simeone will stay at Atletico
Griezmann & Simeone

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Griezmann Yakin Simeone Akan BertahanAtletico bintang Madrid Antoine Griezmann adalah pelatih yakin Diego Simeone akan tetap dengan klub Liga. Simeone berjanji untuk merenungkan masa depannya setelah terjadinya adu penalti kerugian memilukan bulan lalu untuk rival Real Madrid di final Liga Champions. Griezmann memainkan peran penting mengambil pria Simeone untuk barang pameran San Siro saat ia menikmati musim karir terbaik dan Perancis maju kepada Bein Olahraga Prancis bahwa atasannya telah menawarkan jaminan bahwa ia akan tinggal di Vicente Calderon. "Saya berbicara dengan dia dan aku cukup yakin dia tinggal," kata Griezmann. 

"Aku akan mengamuk jika ia meninggalkan. Saya masih harus banyak belajar dari dia. "Saya berbicara dengan Simeone, aku hampir 100 persen yakin dia tidak akan pergi." Presiden Atletico Enrique Cerezo ditawarkan pemikiran yang sama, seperti dikutip Mundo Deportivo.

"Para penggemar bisa tidur nyenyak karena kita memiliki empat tahun lagi kontrak dengan dia," katanya. "Setiap kali Anda kehilangan judul Anda marah. Tapi Atletico selalu menunjukkan bahwa kami menang dan kami kalah bersama."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment