Thursday, June 23, 2016

Agen Bola - Deeney : Jika Tidak Tau Jangan Sembarangan Bicara

'If you don't know nothing, keep quiet' - Deeney responds to Leicester speculation
Troy Deeney

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Deeney : Jika Tidak Tau Jangan Sembarangan BicaraTroy Deeney telah menawarkan beberapa saran untuk orang berspekulasi tentang masa depannya: "Jika Anda tidak tahu apa-apa, tetap tenang." Laporan yang saling bertentangan dalam beberapa hari terakhir telah menyarankan bahwa kapten Watford Deeney adalah di ambang menyelesaikan transfer ke juara Premier League Leicester City, dan bahwa ia telah menandatangani kontrak baru di Vicarage Road. Dilaporkan awal pekan ini bahwa Leicester siap untuk menawarkan hingga £ 30million untuk Deeney, sebelum Daily Telegraph mengklaim pada hari Rabu bahwa 27-tahun itu dekat dengan menempatkan pena untuk kertas pada kontrak baru yang menguntungkan dengan Watford.

Namun, itu akan muncul bahwa Deeney melelahkan dugaan, karena ia tweeted Rabu: "Lucu bagaimana beberapa hari yang lalu aku telah meninggalkan untuk 30 juta dan hari ini aku menandatangani kontrak baru jika Anda tidak tahu apa-apa diam terima kasih. "

Deeney melanjutkan untuk sampah laporan bahwa ia telah menyetujui kontrak baru dengan Watford, menggambarkan potongan sebagai "omong kosong". Striker mencetak 13 gol dalam 38 penampilan Premier League musim lalu.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment