Saturday, December 19, 2015

Website Taruhan - Silva : Saya Melihat Manu Garcia Seperti Melihat Diri Saya Sendiri

David Silva: Man City youngster Manu Garcia reminds me of myself
David Silva

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Silva : Saya Melihat Manu Garcia Seperti Melihat Diri Saya SendiriGelandang Manchester City David Silva mengatakan ia melihat dirinya di anak Blues Manu Garcia. Garcia tujuh belas tahun sudah mencetak gol pertamanya untuk tim senior untuk City, melawan Crystal Palace di Piala Liga musim ini, dan telah tip untuk memakukan sebuah tempat di tim pertama di tahun-tahun mendatang. Pemuda keluar dan cadangan pelatih tim Patrick Vieira mengatakan saat yang paling membanggakan nya di City adalah melihat nilai Garcia untuk pria Manuel Pellegrini setelah membuat nama untuk dirinya sendiri di akademi klub.

Dan Silva, yang telah menjadi favorit perusahaan dengan fans City pada lima tahun di Manchester berkat eksploitasi kreatif dalam peran No.10, kata Garcia memiliki masa depan cerah di depannya.

"Manu adalah seorang cowok saya sangat suka," katanya kepada wartawan. "Sikapnya seperti bagaimana saya ketika saya masih seusianya. Selain itu, dari segi kemampuan sepak bola, dia punya kemampuan yang sangat baik.

"Dia sangat muda dan saya yakin ada banyak untuk datang."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment