Wednesday, December 23, 2015

Website Taruhan - Ozil Tidak Terburu Buru Perpanjang Kontrak Arsenal

Ozil in no rush to sign Arsenal renewal
Mesut Ozil

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Ozil Tidak Terburu Buru Perpanjang Kontrak ArsenalMesut Ozil mengatakan ia tidak terburu-buru untuk membuka pembicaraan atas kontrak baru dengan Arsenal. Ozil telah dalam bentuk luhur musim ini dan memimpin Liga Premier membantu grafik dengan 15 dari 16 penampilan, delapan jelas Leicester Riyad Mahrez dan Everton winger Gerard Deulofeu. Dia juga telah terjaring empat kali di semua kompetisi. Beberapa laporan telah menyarankan The Gunners tertarik untuk mengikat menuruni internasional Jerman melampaui tanggal kadaluwarsa dari kesepakatan yang sudah ada pada bulan Juni 2018, namun pemain berusia 27 tahun merasa masih ada banyak waktu yang tersisa untuk membahas perpanjangan potensial.

"Tidak ada terburu-buru untuk menandatangani kontrak baru," kata Ozil Kicker. "Kesepakatan saya saat ini berjalan sampai 2018. Itu masih dua-dan-a-setengah tahun. Tidak ada pembicaraan saat ini.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya sangat senang di London. Keputusan saya untuk meninggalkan Real Madrid untuk Arsenal adalah yang benar. "Belum pernah ada satu hari, selain setiap kali saya terluka, saya tidak merasa besar di sini."

Ozil telah berkembang menjadi tokoh kunci di Arsenal sejak bergabung dengan mereka pada September 2013, membuat hampir 100 penampilan di semua kompetisi untuk London utara samping.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment