Thursday, December 3, 2015

Website Taruhan - Cahill Tanda Tangan Kontrak Baru 4 Tahun Dengan Chelsea

Cahill signs new four-year Chelsea contract
Garry Cahill

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Cahill Tanda Tangan Kontrak Baru 4 Tahun Dengan ChelseaBek Chelsea Gary Cahill telah menandatangani kontrak empat-tahun baru untuk menjaga dia di Stamford Bridge hingga 2019. Pemain 29 tahun bergabung dengan Blues dari Bolton Wanderers pada 2012 dan musim lalu menambahkan gelar Premier League ke Piala FA, Liga Champions dan Liga Europa medali pemenang sebelumnya dia menang di London barat. Cahill dibuat hanya satu mulai Premier League pada bulan November, di imbang 0-0 melawan Tottenham, karena munculnya Kurt Zouma tapi sekarang telah mengisyaratkan niatnya untuk bertahan di Chelsea.

"Saya benar-benar senang untuk melakukan masa depan saya ke Chelsea dan itu bagus klub telah menempatkan iman mereka pada saya," katanya.

"Saya telah mencapai banyak di sini dan saya harap saya bisa terus belajar, membantu tim dan mengangkat piala selama empat tahun ke depan."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment