Wednesday, December 9, 2015

Website Taruhan - Grujic Konfirmasi Lakukan Pembicaraan Dengan Liverpool

Grujic confirms Liverpool talks
Marko Grujic

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Grujic Konfirmasi Lakukan Pembicaraan Dengan LiverpoolMarko Grujic telah mengkonfirmasi bahwa ia telah berbicara dengan Liverpool tentang switch mungkin dari Red Star Belgrade ke Liga Premier. Gelandang telah menjadi faktor besar dalam Liga Super mendorong judul sisi saat ini dan Goal memahami Reds antara sejumlah klub tertarik dalam mengamankan tanda tangannya. Grujic mengakui bahwa pindah dari Red Star adalah kemungkinan tetapi berusia 19 tahun, yang mencetak gol di Beograd 7-2 pembongkaran Cukaricki pada hari Minggu, ingin melihat keluar sisa musim.

"Saya akan mencoba untuk menghormati klub, fans dan masyarakat umum, tapi sekali lagi saya berpikir bahwa untuk diri saya harus memilih lingkungan terbaik di mana saya mendapatkan kesempatan untuk bermain dan di mana saya bekerja dengan pelatih yang baik dalam kondisi yang baik," katanya.

"Sudah pasti bahwa saya tetap di sini sampai akhir lolos ke Liga Champions. Saya sudah bicara dengan Liverpool, tapi saya tidak menerima belum kesepakatan apapun. Saya masih pemain Red Star."

Grujic berada di bawah kontrak dengan Red Star hingga 2018, setelah membuat debut pertama timnya pada usia 17 pada tahun 2013. Dia adalah anggota dari skuad Piala Dunia negaranya U-20 untuk turnamen di Selandia Baru pada bulan Juni.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment