Friday, December 25, 2015

Website Taruhan - Jarvis Akan Bergabung Dengan Norwich Secara Permanen

Official: Jarvis to join Norwich on permanent deal
Matt Jarvis

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Jarvis Akan Bergabung Dengan Norwich Secara PermanenMatt Jarvis akan bergerak pinjamannya ke Norwich City West Ham permanen setelah jendela transfer Januari dibuka, Canary telah diumumkan. Pemain sayap telah dipinjamkan Carrow Road musim ini dari Palu., Dan telah mencetak dua gol dalam tujuh penampilan di semua kompetisi untuk sisi Alex Neil. Menampilkan Nya telah melakukan cukup untuk meyakinkan hirarki Norwich untuk menandatangani berusia 29 tahun pada kontrak tiga-dan-a-setengah tahun setelah setuju biaya yang tidak diungkapkan. "Aku benar-benar menikmati waktu saya di sini sejauh jadi saya senang untuk menandatangani pada garis putus-putus," Jarvis - yang saat ini absen karena cedera lutut - mengatakan kepada situs resmi klub.

"Sangat menyenangkan untuk menyelesaikannya sebelum jendela terbuka sebagai klub telah menunjukkan mereka benar-benar menginginkan saya. Saya memiliki awal di sini dan mudah-mudahan saya akan kembali up-dan-berjalan segera untuk sisa musim ini."

Neil senang telah menyimpulkan potongan pertama transfer transaksi sebelum pembukaan jendela pada tanggal 2 Januari, dan mengharapkan untuk melihat lebih banyak dari Jarvis di sisa musim.

"Matt adalah pesaing yang baik dan pemain tim yang baik," kata bos Norwich.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment