Saturday, December 5, 2015

Website Taruhan - Orangtua Saya Melarang Saya Untuk Bermain Sepakbola

Firmino: My parents didn't want me to play football!
Roberto Firmino

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Orangtua Saya Melarang Saya Untuk Bermain SepakbolaLiverpool penyerang Roberto Firmino telah mengungkapkan ibunya akan mengunci dia di rumahnya untuk menghentikan dia dari bermain sepak bola. Pemain internasional Brasil menyelesaikan langkah £ 29.000.000 untuk Liverpool dari Hoffenheim di musim panas, dan telah sejak membuat 16 penampilan untuk klub. Firmino mencetak dan memberikan dua assist dalam pembongkaran terbaru dari Manchester City- Liverpool menang 4-1 di Stadion Etihad - di saran bahwa ia mulai datang usia di Liga Premier di bawah manajemen Jurgen Klopp.

Pemain 24-tahun meskipun, mengakui bahwa orang tuanya awalnya berkecil dia dari bermain dalam mendukung sekolahnya. "Ketika aku masih kecil, kadang-kadang ibu dan ayah tidak benar-benar ingin aku bermain sepak bola. Mereka ingin saya untuk belajar, "katanya kepada Daily Telegraph.

"Kadang-kadang mereka bahkan akan mengunci saya di rumah dan saya harus melompat dinding di belakang untuk bermain sepak bola! Tapi hari ini saya di sini, dan saya bersyukur itu. Ibuku ingat saat-saat. Dia menyebutkan kadang-kadang. Saya katakan padanya itu untuk tujuan baik! "

Firmino memulai karirnya di klub lokal di CRB asli Brasil-nya - yang berbasis di Maceio - tapi pindah ke Figueirense pada tahun 2008 dan ia mengakui bahwa langkah awalnya itu sulit bagi dia dan keluarganya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment