Wednesday, December 9, 2015

Website Taruhan - Ronaldo : Benitez Melakukan Pekerjaannya Dengan Baik

Ronaldo backs Benitez: He's doing a great job
Benitez & Ronaldo

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Ronaldo : Benitez Melakukan Pekerjaannya Dengan BaikCristiano Ronaldo telah mengungkapkan ia tegas belakang Rafael Benitez sebagai pelatih Real Madrid, meskipun kritik yang ia terima dalam beberapa pekan terakhir. Striker Portugal memecah kesunyian media yang menyusul kemenangan 8-0 atas Malmo untuk berbicara tentang bentuk saat, serta perbaikan di klub setelah beberapa hasil buruk. Dan ketika ditanya tentang ejekan Benitez telah menerima di Santiago Bernabeu, Ronaldo mengambil kesempatan untuk membela bosnya. "Aku tidak melihat [peluit]. Saya tidak tahu apa yang bisa terjadi," katanya kepada Atresmedia.

"Saya tidak bisa melihat mengapa akan ada masalah, orang mengekspresikan diri namun mereka mau. Bagi saya dia melakukan pekerjaan yang besar dan saya pikir kita harus memberikan waktu karena dia melakukan hal-hal baik."

Cristiano terus dengan menunjukkan bahwa pemain Madrid dan staf yang digunakan untuk berada di bawah mikroskop, tapi itu yang terburuk sudah berakhir. "Ini adalah normal. Real Madrid adalah klub di mana jika ada yang orang yang salah mengkritik, tapi itu normal," jelasnya.

"Kami digunakan untuk itu, tapi kita menjadi lebih baik."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment