Wednesday, August 12, 2015

Website Taruhan - Westwood Perpanjang Kontrak Dengan Aston Villa

Westwood signs new five-year Aston Villa contract
Ashley Westwood

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Westwood Perpanjang Kontrak Dengan Aston VillaGelandang Aston Villa Ashley Westwood telah menyetujui kontrak lima tahun dengan klub Premier League. Manajer Tim Sherwood telah melihat orang-orang seperti Ciaran Clark dan Nathan Baker berkomitmen untuk penawaran baru di Villa Park dalam beberapa pekan terakhir, dengan 25 tahun Westwood terbaru untuk memberikan bos Villa dorongan. Westwood - a 2012 penandatanganan dari Crewe Alexandra - telah menjadi fitur reguler di bawah Sherwood dan pendahulunya Paul Lambert lebih musim terakhir dan berharap ada lebih banyak lagi yang akan datang dari dia.

"Saya sangat senang untuk menandatangani kontrak baru dan berkomitmen masa depan saya ke Aston Villa," katanya kepada situs resmi klub.

"Saya dibuat merasa sangat diterima dari saat saya pertama kali berjalan melalui pintu dan saya sangat senang di klub.

"Saya percaya saya sekarang memasuki apa yang saya harap akan menjadi tahun puncak karir saya dan saya berharap untuk menghabiskan mereka di sini."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment