Friday, August 7, 2015

Website Taruhan - Mirallas Perpanjang Kontrak Dengan Everton

Mirallas signs new Everton deal
Kevin Mirallas

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Mirallas Perpanjang Kontrak Dengan EvertonEverton maju Kevin Mirallas telah menyetujui tiga tahun baru di klub, mengakhiri spekulasi mengenai pindah dari Goodison Park. Belgia internasional telah dikaitkan dengan Liga Premier saingan West Ham dan Tottenham dalam beberapa bulan terakhir, tetapi sekarang di bawah kontrak di Merseyside hingga 2018. Mirallas 'pembaharuan datang sehari setelah James McCarthy menandatangani lima tahun kontrak baru, dan penyerang telah mengungkapkan kegembiraannya, menjelang Toffees' pembuka Premier League melawan Watford, Sabtu.

"Saya sangat senang untuk menandatangani," katanya kepada situs resmi klub.

"Aku sudah ditandatangani di Everton meraih trofi. Aku ada di tim yang bagus dan saya bisa melanjutkan penampilan saya di sini.

"Sekarang saya sangat senang karena saya dapat berkonsentrasi pada tim saya dan masa depan kita, dimulai dengan besok Premier League."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment