Monday, August 24, 2015

Website Taruhan - Enrique Tolak Lakukan Pembicaraan Mengenai Neymar

Luis Enrique refuses to discuss Neymar to Man Utd rumours
Neymar

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Enrique Tolak Lakukan Pembicaraan Mengenai NeymarPemain internasional Brasil telah dikaitkan dengan jendela akhir pengalihan keberangkatan dari Barcelona, ​​namun pelatih itu tidak mau tahu. Pelatih Barcelona Luis Enrique telah menolak untuk mengomentari spekulasi yang mengaitkan bintang maju Neymar ke Manchester United. Pemain internasional Brasil, 23, telah dikaitkan dengan beralih sensasional ke Old Trafford, meskipun ada saran bahwa rumor adalah cara untuk Brasil untuk tas kontrak yang lebih baik di Camp Nou. Luis Enrique, yang Catalans mengklaim kemenangan 1-0 di Athletic Bilbao, Minggu berkat tendangan voli Luis Suarez, tidak menghindar dari mengekspresikan penghinaan di laporan.

Ketika ditanya apakah memang ada kontak antara Inggris dan Barca tentang Neymar, pelatih mengatakan kepada wartawan: "Saya mendengar Neymar dan klub lain dan saya tidak lagi tertarik pada pertanyaan ini.

"Saya tidak berbicara tentang rumor dan hal semacam ini. Saya hanya fokus pada analisis tim saya. Dalam bahasa Inggris yang sempurna. Anda mengerti?"

Neymar, yang dikontrak hingga Juni 2018, tidak memainkan bagian dalam kemenangan Barca saat ia terus pulih dari serangan gondok.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment