Thursday, August 13, 2015

Website Taruhan - Dzeko : Saya Ingin Mengulangi Sukses Di Roma

Dzeko: I want to repeat Manchester City success at Roma
Add caption

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Dzeko : Saya Ingin Mengulangi Sukses Di RomaEdin Dzeko telah menetapkan pandangannya pada mengulangi keberhasilan menjalankan tugasnya Manchester City setelah merebut langkah pinjaman untuk Italia sisi Roma. The Bosnia Herzegovina internasional telah tiba di Stadion Olimpico pada kesepakatan sementara senilai € 4.000.000 (£ 2.8m), dengan klausul yang disertakan untuk Serie A sisi untuk membuat permanen saklar untuk € 11m (£ 7.8m). "Saya langsung senang berada di sini," kata Dzeko wartawan saat ia disajikan pada hari Kamis. "Cuaca bagus! Saya sudah mengikuti Roma karena teman saya Miralem Pjanic di sini. Ini adalah klub besar. "Saya memiliki hubungan yang baik dengan Miralem Baik dia dan [direktur sepakbola Walter] Sabbatini mengatakan kepada saya hal-hal baik tentang berada di sini -. Iklim, kota dan para fans.

"Roma memiliki rencana besar untuk masa depan dan saya berharap untuk membantu klub mencapai mereka."

Dzeko mengoleksi dua gelar Premier League, Piala FA, Piala Liga dan Community Shield selama waktunya di Stadion Etihad dan tetap lapar untuk perak.

"Saya telah menghabiskan empat-tahun yang indah dengan Manchester City," kata pemain berusia 29 tahun menambahkan.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment